5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol

Sponsored

gcsgames – Memasuki patch 7.23, para penggemar Dota 2 dibuat kaget karena update dari game kesayangan mereka satu ini. Beberapa mekanisme baru diterapkan dan Dota 2 sekarang seperti game yang sedikit berbeda bagi para penggemarnya. Namun bagi mereka yang tetap mencintai game ini, akan belajar sedikit demi sedikit demi memahami patch saat ini.

Jika Kotakers masih berusaha mencari hero yang bisa mengangkat diri sendiri sekaligus menjadi carry tim, rasa-rasanya saran dari Rizpol ini bisa Kotakers tiru. Rizpol yang terkenal suka membagikan tips bermain Dota 2 mengatakan setidaknya 5 hero ini masih bagus untuk dijadikan hero carry. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Lifestealer

Meskipun skill Rage dari Lifestealer jadi berubah menjadi memberikan efek movement speed setelah sebelumnya attack speed, Lifestealer termasuk salah satu carry menakutkan versi Rizpol. Attack speed normalnya juga sedikit bertambah. Efek attack speed kini berpindah ke skill Feast. Maka dari itu, naikkan terlebih dahulu Feast hingga level 4.

Dengan support yang mampu mengendalikan lane sekaligus membuat musuh berhenti sedikit saja, Lifestealer bisa membunuh musuh hanya dengan mengandalkan item Phase Boots. Item terbaik untuk Lifestealer awal-awal menurut Rizpol adalah Armlet dan Maelstrom. Sisanya bisa disesuaikan kondisi. Bisa juga langsung rush ke Desolator jika memang merasa sudah owning.

2. Slark

Meskipun hanya diberikan perubahan Aghanim, Slark menjadi hero yang cukup menakutkan di patch ini menurut Rizpol. Slark adalah salah satu hero yang tidak terlalu membutuhkan laning stage, Slark bisa dengan cepat melakukan clear wave dan melakukan regen HP dengan cepat jika menarik dirinya dari lane. Hanya dengan item kecil yang menambahkan damage, Slark bisa leluasa melakukan ganking atau sekedar farming di hutan.

Adanya Neutral Item juga membuat Slark makin berjaya. Efek dari Neutral Item biasanya menambahkan status yang menguntungkan untuk Slark. Item build dari Slark juga tidak jauh berbeda dari patch sebelumnya. Namun Slark mampu memberikan counter efek ke beberapa hero yang sedang Meta saat ini. Seperti Drow Ranger, Lifestealer dan lain-lain.

3. Drow Ranger

Sponsored

Di patch sebelumnya Drow Ranger jarang sekali di pick. Setelah mendapatkan perubahan di skill 3 yang bernama Multishot, Drow Ranger menurut Rizpol sering digunakan oleh Pro Player. Skill Marksmanship yang berubah dari memberikan agility konstan menjadi persentase juga membuat Drow Ranger dinilai cukup menakutkan di patch kali ini. Cukup membeli 3 atau 4 Wraith Band saja, Drow Ranger cukup untuk melakukan farming dan tidak tersentuh.

Salah satu tips yang diberikan Rizpol adalah coba kombinasikan Drow Ranger dengan Vengeful Spirit, kombinasi agility plus tambahan atribut poin membuat Drow Ranger semakin menakutkan. Skill Multishotnya cukup mengerikan apalagi jika dikombinasikan dengan Frost Arrow. Di menit awal belilah Wraith Band 3 buah dan langsung ke arah Dragon Lance. Sisanya buat sesuai kebutuhan ya Kotakers.

4. Weaver

Setelah patch 7.23, Weaver kini tidak memiliki efek Haste pada skill Shukuchi yang dia miliki. Icefrog membuat hero satu ini mendapatkan bonus movement speed poin. Bukannya mendapatkan nerf, Weaver malah menjadi semakin kuat menurut Rizpol. Apalagi kini Weaver memiliki talent yang menambahkan movement speed ketika sedang Shukuchi. Hal ini membuat hero satu ini sulit untuk ditangkap.

Jika ingin memaksimalkan Weaver, menurut Rizpol para pemain bisa membeli setidaknya Wraith Band di awal pertandingan. Setelah itu beli Maelstorm untuk memudahkan hero satu ini farming. Sisanya sesuaikan kondisi pertandingan. Bisa membeli Black King Bar jika terlalu banyak musuh dengan serangan magic yang menyulitkan. Atau bisa juga Desolator. Ingat, Dota 2 adalah permainan paket komplit dimana semua aspeknya saling berpengaruh satu sama lain.

5. Ursa

Untuk hero carry terbaik menurut Rizpol adalah Ursa. Meskipun mendapatkan beberapa nerf, skill Ursa yang kini bisa langsung lompat ke depan musuh setelah Rework merupakan salah satu keunggulan Ursa di patch ini menurut Rizpol. Dengan ini hero satu ini bisa melakukan inisiasi sendiri. Dengan bantuan kecil hero-hero support seperti Crystal Maiden atau Earthshaker, Ursa bisa langsung membunuh lawannya di menit-menit awal.

Untuk item Ursa tidak terlalu banyak perubahan menurut Rizpol. Ursa bisa saja mendapatkan Neutral Item di menit awal. Harusnya item tersebut sudah cukup untuk menutupi status dari Ursa. Namun satu item yang menurut Rizpol wajib di beli oleh Ursa adalah Abyssal Blade. Dengan item satu ini Ursa akan leuasa memberikan solo kill kepada lawan.

Itu dia Kotakers, 5 hero carry yang masih berjaya di patch terbaru Dota 2 versi Rizpol. Namun ingat ya, tips yang diberikan oleh Rizpol ini tergantung bagaimana situasi serta kondisi di dalam game. Sekaligus bagaimana kemampuan Kotakers menggunakan hero-hero ini. Semakin pas situasi serta skill pemainnya, setiap hero bisa mengeluarkan potensi maksimalnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.