Hindari 5 Hal yang Bisa Bikin Akun PUBG Terkena Banned

Sponsored

Saat main game pasti mengesalkan kalau kita kalah serta tidak bisa menyelesaikan permainannya, sama halnya ketika Anda tidak bisa naik ke level berikutnya. Hal tersebut juga biasa terjadi saat main PUBG. Akhirnya, tidak sedikit pemain yang melakukan cheat dengan akun PUBG agar bisa menang setiap kali main.

PUBG termasuk game yang juga tidak terlindungi dari para cheater. Siapa saja bisa mencari program third party dengan mudah untuk bermain curang. Namun, tentu saja akun-akun curang tersebut langsung ditangguhkan oleh Tencent. Nah, selain hacking, berikut adalah hal-hal yang bisa membuat akun PUBG di-banned.

Penyebab Akun PUBG Ditangguhkan karena Hacking dan Top Up Palsu

Hindari 5 Hal yang Bisa Bikin Akun PUBG Terkena Banned
Hindari 5 Hal yang Bisa Bikin Akun PUBG Terkena Banned
Penggunaan Program Hacking

Sudah selayaknya pemain yang memakai program ilegal agar bisa menang, terkena banned. Namun, hingga kini masih banyak cara untuk mengunggah program hack buat main game PUBG. Pemikiran developer program tersebut adalah memperbaiki bug karena PUBG masih dapat ditembus program ketiga.

Para hacker pun ingin membobol game untuk menunjukkan ketidaksempurnaan PUBG. Hingga kini, masih terus dibuatkan fitur dari pihak PUBG untuk anti hack serta bergerak cepat apabila terdapat program ketika yang ingin memasuki sistem.

Adanya Top Up Palsu

Tentu pemain game online sering tergoda untuk membeli berbagai pernak-pernik senjata, karakter, serta barang langka supaya bisa bermain dengan lebih seru. Namun, top up PUBG memang bisa dibilang mahal terutama bagi anak sekolah.

Karena itulah, banyak channel dan website yang menawarkan “top up” palsu yang harganya lebih murah. Jadi, banyak yang melakukan top up dengan cara ilegal seperti demikian. Jangan sampai Anda sudah mengeluarkan uang untuk top up namun jadi terkena banned.

Akun PUBG Ditangguhkan karena Pemanfaatan Momen dan Kendala

Sponsored

Berada di Tim yang Sama dengan Cheater

Hal ini bisa menjadi imbas yang menimpa pemain jujur, yaitu ketika sedang tidak beruntung mendapatkan teman satu tim yang ternyata memakai program hacking. Salah satu contohnya seperti yang dialami Michael ‘Shroud’ Grzesiek. Bagi gamer PUBG, namanya ini tentu sudah tidak asing lagi.

Shroud ketika itu bermain dengan mode tim, kemudian bertemu hacker dengan nama ‘Wizard.’ Ia dapat memindahkan mobil serta mampu dengan cepat berpindah tempat. Hal itu memuat Shroud beserta teman satu timnya di-banned oleh PUBG hingga satu bulan.

Memanfaatkan Kendala pada Game

Akhir-akhir ini terdapat kendala atau bug di update paling baru pada peta Sanhok. Bug itu membuat pemain jadi tidak kelihatan pada radar peta, pemain pun sepenuhnya menghilang dan bisa leluasa melompat untuk menyerang lawan.

Atas kejadian tersebut, langsung dilakukan tindakan cepat oleh pihak PUBG. Diperbaikilah bug tersebut, sekaligus memblokir sejumlah akun PUBG PC maupun mobile yang memanfaatkan insiden itu demi mendapatkan keuntungan sendiri.

Penangguhan Akun PUBG karena Perilaku Toxic

Berperilaku Toxic Ketika Bermain PUBG

Tidak hanya memakai program ketiga, top up ilegal serta pemanfaatan bug saja. Namun, jika ada pemain yang berperilaku buruk, maka ia juga akan terkena banned. Perilaku buruk tersebut seperti mengejek, mengancam, serta mengganggu pemain yang lain secara tidak sopan.

Jika hal tersebut dilakukan oleh pemain tersebut maka akunnya akan di-banned. Hal-hal yang seperti ancaman tersebut umumnya disampaikan melalui voice chat dengan tujuan merendahkan pemain lainnya. Harapannya, dengan begitu ia bisa dengan mudah menang. Jangan sampai Anda seperti ini, sayang, kan, kalau akun PUBG gratis Anda kena banned.

Setidaknya, hal-hal itulah yang memungkinkan akun PUBG seorang pemain kena banned. Jika Anda bermain PUBG, maka sebisa mungkin jangan sampai curang, ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.