Mobile Legends Akan Di Tutup Jika Terus Begini !!!

Sponsored

gcsgames.com – Mobile Legends Akan Di Tutup Jika Terus Begini !!!, Game yang populer  ini sudah terkenal di seluruh indonesia maupun di negri-negri lain sejak tahun 2016, Mobile Legends sudah di unduh oleh 100 Juta orang membuat game ini menjadi yang pali Populer di Google Play.

Namun di balik kesuksesan Mobile Legends tersebut sampai 2019. Sepertinya hal tersebut akan terealisasi. Para Pemain Mobile Legends di Predsiksi akan menurun dan game tersebut akan di tutup.

Ada beberapa hal yang harus di Perhatikan jika tidak ingin Mobile Legends di tutup

Banyaknya pesaing game, Sepertdan masih banyak game lainnya. Pesaing-pesaing ketat memuncaki game paling populer di indonesia. Mobile Legends Game MOBA pertama yang telah di rilis di indonesia.

Mobile Legends

Sponsored

Setelah Mobile Legends di rilis di indonesia dan meledak sukses. game-game lainnya yang tak kalah pun keluar seperti COC, Arena Valor, PUBG dan Free Fire tersebut juga memiliki potensi besar untuk menjadi game nomor 1 di indonesia dan di dunia. Dan Persaingan Mobile Legends semakin banyak.

Meskipun Mobile Legends cukup menjanjikan di dunia gaming, namun indonesia mempunyai trend yang buruk terhadap peminat game di indonesia seperti game-game sebelumnya yang pernah treding di indonesia seperti Clash of Clans, Clash Royale dan Pokemon Go, Namun game-game yang sempat meraja di indonesia hilang di telan bumi, hal tersebut bisa saja turun tajam dengan singkat dan bisa terjadi kepada Mobile Legends.

Karena Mobile Legends merupakan game Multiplayer online Battle Area yang mirip seperti Dota 2 Maupun League of Legends, maknaya game tersebut memiliki popilaritasnya yang tinggi sehingga bisa bertahan lama.

Semua Orang tahu bahwa mobile legends mempunyai masalah dengan copyright. RIOT dam Tencent selaku pegembang game League of Legends melaporkan hal tersebut kepada moonton atas tindakan mencopy game meereka dan menerapkan Mobile Legends sehingga mengganti nama menjadi Mobile Legends Bang Bang.

Untuk masalah grafik juga kalah dengan MOBA lainnya seperti Arena Of Valor dan Onmyoji Arena. Selain itu moonton juga kurang dalam masalah balancing heronya.

Nah itulah beberapa alasan mengapa mobile legends akan di tutup jika tidak merubah hal yang harus di rubah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.