Pemenang ONE Esports Dota 2 Vici Gaming Kesan Outlanders Update

Sponsored

gcsgames.com – Pemenang ONE Esports Dota 2 Vici Gaming Kesan Outlanders Update, Roster Vici Gaming, Zhou “Yang” Haiyang, memberikan kesan dan sarannya tentang Outlanders update yang ramai dibicarakan.

fSeperti diketahui, Vici baru saja menjadi pemenang ONE Esports Dota 2 Invitational di Singapura. Namun demikian, Yang tak memungkiri patch 7.23 cukup memberikan kesulitan bagi banyak pemain.

Dilansir dari vpesports, yang duduk bersama VPGame dan menjawab beberapa pertanyaan terkait bagaimana caranya menghadapi pembaruan. Misalnya tentang bagaimana Void Spirit telah menjadi salah satu Hero favorit setelah patch terbaru dirilis. Yang memiliki pandangan sendiri tentang di mana posisi yang cocok untuknya.

“Hero Void Spirit baru hadir, jadi saya belum sempat menggunakannya. Tapi saya melihat pertandingan dan saya kira posisi yang cocok untuknya adalah posisi 2 dan 4. Dia memang tidak banyak merusak, tetapi dia mampu mengganggu tim lawan,” ujar Yang tentang Void Spirit dari Outlanders update.

Terkait tentang itemisasi Void Spirit, Yang berpendapat bahwa Hero tersebut akan bekerja maksimal dengan menggunakan magic. “Jika Anda ingin membuat magic damage, saya pikir Eul adalah suatu keharusan. Jika Anda mencari physical damage, Anda dapat memilih Mjollnir dan Desolator.

Dota 2 Outlanders Youtube 2

“Pendapat saya, dia paling pas bermain di posisi 4, sebagai support, karena alasan tadi. Tetapi dia kuat dalam kontrol dan mengganggu lawan, jadi saya tidak akan memainkannya sebagai posisi 3 dalam pertandingan,” lanjut Yang menjawab pertanyaan jika Void Spirit akan dimainkan di Captains Draft.

“Dia bisa maksimal jika bekerja dengan Tank Hero di posisi 3. Menggunakan damage dealer juga sepertinya bekerja dengan baik bersama Void Spirit,” kata Yang.

Beralih ke pahlawan baru lain, Snapfire juga menjadi Hero baru yang muncul dalam pembaruan Outlander. Menurut Yang, Snapfire memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Void Spirit. Hero yang satu ini sangat solid dan cocok bermain sebagai posisi lima dalam pertandingan.

Sponsored

Sementara tentang pemilihan item, Yang punya saran untuk para pemain Dota 2 yang menggunakan Snapfire. “Saya akan menggunakan item posisi 5 dan item tim untuknya. item pendukung seperti Mekansm tampaknya juga cocok untuknya.”

Dua Hero baru tadi hanyalah sebagian kecil dari pembaruan besar-besaran yang dibawa dalam patch 7.23. Di antara berbagai pembaruan, Yang sangat menyoroti kemampuan kurir untuk menggunakan item di level 25. Baginya, hal itu sangat mencolok dan tidak realistis.

“Saya kira itu agak tidak realistis karena pada patch ini tempo permainan jadi lebih cepat daripada sebelumnya. Oleh karena itu, kami mungkin tidak memiliki kesempatan untuk perubahan. Tapi saya pikir cukup baik bagi setiap pemain untuk memiliki kurir masing-masing. “

Satu hal yang juga sangat memengaruhi meta permainan adalah outposts. Banyak yang mengeluhkan, tetapi beberapa pemain merasa cukup terbantu. Bagi Yang, sebenarnya keberadaan outspots membuka peluang bagi kedua tim yang bertanding.

Vici Gaming ONE Esports Dota 2 Invitational

“Sebelumnya pada 10 menit atau 15 menit kami bertarung untuk mendapatkan bounty rune. Tetapi, sekarang kami dapat membuat rencana di sekitar outpost untuk serangan atau pertahanan. Memperoleh kendali atas outposts dapat menguntungkan tim yang unggul atau membuat mereka lebih bisa mengendalikan permainan,” katanya.

Terakhir dan yang terpenting adalah Yang tampaknya mampu beradaptasi dengan baik pada pembaruan ini. Salah satu buktinya adalah dia tampil luar biasa dan berhasil membawa Vici Gaming meraih trofi bergengsi terakhir di tahun 2019.

“Sebenarnya, pemain profesional juga seperti pemain biasa. Semakin banyak bermain dan menonton, semakin banyak kita belajar lebih banyak tentang hal itu. Menurut saya adalah patch ini membuat Game lebih cepat dari sebelumnya.

Berikutnya Vici Gaming akan bertanding di Leipzig Major 2020, Major pertama setelah Outlanders update. Yang mengatakan bahwa tujuan timnya adalah untuk ‘bersenang-senang’. Di akhir kompetisi, setidaknya Vici menargetkan untuk finish di posisi enam besar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.