Sinyal Cignal Ultra menyebabkan kualifikasi Dota 2

gcsgames.com – Sinyal Cignal Ultra menyebabkan kualifikasi Dota 2 , Fnatic, Reality Rift, dan TNC Predators memenuhi syarat untuk DreamLeague Season 13 Dota 2, Leipzig Major. Kualifikasi TNC untuk Major datang setelah topan yang sedang berlangsung di Filipina mencegah lawan mereka, Cignal Ultra, dari terhubung kembali ke permainan.

Fnatic menikmati perjalanan tak terkalahkan di seluruh kualifikasi, menghadapi rival abadi TNC untuk memutuskan siapa yang akan mendapatkan slot pertama ke Leipzig Utama. TNC, meskipun baru saja menang MDL Chengdu Major, menyerah dengan cepat ke Fnatic. Juara Filipina itu mengabaikan permainan mereka dan selangkah di belakang Fnatic di seluruh seri. Fnatic dengan cepat mengambil kesempatan mereka dan menjadi tim pertama yang mengamankan slot di Major mendatang. Mereka akan terlihat untuk memperbaiki debut debut mengecewakan mereka di MDL Chengdu Major, di mana mereka selesai di bagian bawah lapangan.

Reality Rift, salah satu tim yang memenuhi syarat, adalah pendatang baru di kancah Asia Tenggara. Setelah terbentuk pada 2019, mereka gagal lolos ke Major dan Minor pertama musim ini. Mereka mengganti salah satu pemain mereka dan itu sudah cukup untuk membuat Reality Rift terlihat diperbarui sepanjang kualifikasi DreamLeague. Mereka bahkan mengalahkan TNC di babak penyisihan grup. Setelah mengalahkan Cignal Ultra di playoff, roster mengamankan turnamen Dota Pro Circuit perdananya dan akan berusaha untuk mengubah kepala di panggung besar.

Penentu tempat ketiga dimainkan antara TNC dan Cignal Ultra untuk menentukan tiket terakhir ke DreamLeague Major. Serangkaian menegangkan terjadi, dengan kedua tim membelah satu masing-masing sebelum menuju ke pertandingan final. Tetapi angin topan yang melanda Filipina sekarang terbukti merupakan kutukan Cignal Ultra, menyebabkan mereka terputus selama lebih dari 20 menit.

mereka mengungkapkan bahwa Cignal melampaui waktu jeda yang dialokasikan, yaitu hingga 10 menit per tim. TNC menunggu 10 menit ekstra, pada dasarnya membakar waktu jeda mereka sendiri. Setelah 20 menit, Cignal masih tidak dapat terhubung kembali dan TNC tidak membatalkan permainan.

Penanganan admin terhadap situasi telah menarik kritik dari komunitas Dota 2. Ben “noxville” Steenhuisen, seorang ahli statistik untuk pro Dota 2, memanggil admin untuk tidak melakukan tugasnya dan memaksa TNC untuk “terlihat seperti penjahat.”

Bagaimanapun, keputusan untuk TNC untuk melewati akan berdiri. Tembakan terakhir Cignal di Major akan memenangkan Bukovel Minor yang akan datang. Cignal dan tiga tim LAUT lainnya — Geek Fam, Boom Esports, dan Neon Esports — akan bergabung dengan kualifikasi Minor, yang akan dimainkan pada 5 dan 6 Desember.

Leave A Reply

Your email address will not be published.