Thicc Guardian Siap Gempur Black Desert Dalam Waktu Dekat

Sponsored

gcsgames – Sebentar lagi menjadi awal debut Guardian.

Setelah tunjukkan bagaimana wujud class ke-19 Black Desert  yakni Guardian, meski masih dalam bentuk aksinya di character creation. Pearl Abyss hingga detik ini tak kunjung mengkonfirmasikan kapan class tersebut siap dimainkan. Namun, sepertinya kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Kakao Games dan Pearl Abyss, seperti yang dilansir dari Twinfinite. Mereka menyebutkan bahwa Guardian siap dimainkan di Black Desert pada tanggal 22 Januari 2020 mendatang. Sementara masa pra-registrasinya akan dimulai tanggal 24 Desember 2019 nanti.

BACA JUGA  7 Hal Mengecewakan dari Black Desert Mobile


Sponsored

Class layaknya perempuan Viking tersebut, akan mampu menggunakan kapak dan perisai untuk menggempur musuh-musuhnya. Ia miliki postur yang lebih berotot dan besar dibanding karakter perempuan lainnya. Pearl Abyss menceritakan bahwa Guardian merupakan petarung wanita yang membawa harapan naga kuno bernama Omua. Petarung ini harus melewati beberapa rintangan di tengah ingatannya yang kacau balau. Ia mau bekerjasama dengan Black Spirit demi menemukan Ynix, sebuah api suci yang disebut mampu membakar apapun termasuk dewa sekalipun.

Guardian mampu menggunakan beberapa skill utama seperti Boulder Crush, di mana ia akan menyabetkan battleaxe-nya tiga kali. Mountain Slam dengan gerakan memukul tanah seperti skill slam yang lain yang menyebabkan damage area di sekitarnya. Black Blood Circle yang akan memberikan perlindungan tanah yang akan menuju pada kapaknya.

Mutilation di mana ia akan menggempur musuh dengan energi yang dikumpulkan ke battleaxe dan menyabetkannya ke kakinya. Dan skill utama terakhirnya yakni Black Blood Slaughter, yang akan melanjutkan serangan Mutilation dengan melepas energinya menjadi sebuah ledakan, dengan damage yang cukup besar.

Belum ada kejelasan apakah Pearl Abyss juga akan merilis Guardian di server SEA dalam waktu bersamaan seperti class-class sebelumnya. Namun yang jelas Guardian akan dirilis di server Amerika. Kehadirannya untuk console juga masih ambigu, namun kemungkinan besar ia akan dirilis di PC terlebih dahulu kemudian menyusul ke console. Kami akan mengabarimu jika mereka telah resmi mengumumkannya baik untuk SEA maupun informasi apakah ia akan dilepas dalam waktu bersamaan di semua platform.

Leave A Reply

Your email address will not be published.