Ubisoft E3 2019: Watch Dogs Legion Diumumkan di Ubisoft E3 Conference

Sponsored

gcsgames.com – Ubisoft E3 2019: Watch Dogs Legion Diumumkan di Ubisoft E3 Conference, Watch Dogs Legion, franchise ketiga dari seri Watch Dogs, Tapi apa yang bisa Anda harapkan dengan game baru?

Di Watch Dogs: Legion, London dalam waktu dekat menghadapi kejatuhannya … kecuali jika Anda melakukan sesuatu. Membangun perlawanan, melawan, dan mengembalikan kota kepada orang-orang. Sudah waktunya untuk bangkit.

Bagaimana ini dimulai

Watch Dogs Legion diatur di masa depan, di depan Brexit di Inggris, apakah itu akan terjadi dalam kehidupan nyata atau tidak, skenario Watch Dogs sedang terjadi. Permainan diatur di London, di mana sekarang menjadi negara pengawasan yang dikendalikan oleh rezim otoriter, orang-orang London akan mengambil kembali kebebasan yang telah diganti oleh pemerintah dengan ketakutan.

Sponsored

Apa yang Diharapkan dan Apa yang membuatnya Unik

Apa yang membuat permainan ini unik adalah bahwa para pemain akan memiliki kemampuan untuk mengendalikan tidak hanya satu protagonis, tetapi mungkin ratusan, jika Anda bisa mengelolanya. Setiap karakter dapat direkrut untuk bergabung dan masing-masing memiliki latar belakang yang unik. Anda bisa menjadi koki, nenek moyang hacker, atau gangster di siang hari dan revolusioner di malam hari, Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan! Itulah alasan mengapa game ini disebut Legion. Dan itulah bagaimana Ubisoft, pada konferensi E3-nya, akan menjual game Watch Dogs yang baru.

Perhatikan harga dan tanggal rilis Anjing Legiun

Game Watch Dogs Legion akan dirilis pada 6 Maret 2020. Edisi Kolektor dapat dibeli di sini dengan harga $ 189,99. Ini memiliki Edisi Standar ($ 59,99) dan Edisi Emas ($ 109,99) yang harganya sama pada platform gamig PC, PS4, dan Xbox One.

Leave A Reply

Your email address will not be published.